User:Arief wulanov4

From Wikipedia, the free encyclopedia
Jump to: navigation, search

Arief Munazat Djaelani (Bandung, Indonesia 13 Januari 1990, Usia 20 Tahun ) adalah seorang anak yang terlahir penuh bakat. Ia berdarah campuran Jawa (tepatnya Bandung)Jawa dan bertinggi badan 190 cm. Ia adalah saudara dari pesinetron Teman Tapi Mesra Amie Dharmawan.


Keluarga[edit]

Nama Arief Munazat terkenal dengan sifat emosional dan arogannya. Dia seringkali berbuat kasar pada orang tetapi terkadang bersikap baik. Seakan-akan dia mempunyai kepribadian ganda. Arief sempat sembilan tahun sekolah di Subang. Setelah kembali ke Bandung, dirinya menemukan lagu kesukaannya yaitu Domino(Band) karena dia menyukai lagu-lagu karya Ade Nurulianto Gitaris Domino Band ( Yang kini berubah nama menjadi Govinda Band),Mantan kekasih Tiwi personil duo T2. Katanya, lagu karya Ade sangat menarik dan paling menarik yang pernah ada. Bahkan Arief dan Ade kini saling komunikasi dan berhubungan baik. Layaknya adik dan kakak.

Arief Munazat seakan berubah total sejak bertemu dengan idolanya, Ade Nurulianto . Dia kini jadi lebih bisa menahan emosinya. Arief dulu sempat mencoba merambah ke dunia tarik suara. Namun karena ada hal negatif, maka Arief lebih memilih menjadi penulis. Dan novel pertamanya sedang dalam proses. Arief adalah anak dari Drs.Apep Rahayu dan RA.Nina Kania Dewi. Dia anak tunggal. maka tidak heran jika banyak yang dianggapnya kakak.

Arief mempunyai kekasih bernama Aar Yuniarsih. Hubungannya sudah terjalin sejak 2004. Namun tahun 2006 mereka berpisah. dan Aar menikah dengan pria lain dan mempunyai seorang Anak. Dan kini, Aar telah bercerai dan kembali berhubungan dengan Arief sejak 2 tahun lalu.

Arief juga sangat mengidolakan Matthew Lewis , Wulan Guritno , Ade Nurulianto , Emma Watson , Vic Chou , Domhnall Gleeson ,Lee Min Ho , Xavier Samuel , dan juga menyukai serial Sailor Moon , Meteor Garden , dan film Harry Potter

Pendidikan[edit]

  • SDN Kasomalang VII Subang
  • SMPN 1 Cisalak Subang
  • SMAN 1 Jalan Cagak Subang
  • SMU Bina Bhakti

Pranala luar[edit]