Jump to content

User:Muharram aprilianto

From Wikipedia, the free encyclopedia

Muharram Aprilianto

Muharram Aprilianto

[edit]

Muharram aprilianto Lahir pada tahun 2000 10 april(Umur 14 tahun),Tinggal di sidoarjo jawa timur. Dia baru kelas 9 sekolah di SMP budi utomo di sidoarjo.pada tahun 2013 dia telah bergabung anggota bulutangkis yaitu mutiara.pada tahun 2013 dia telah keluar dari anggotanya.


Bergabung group Mutiara

[edit]

Arham Pertama kali Bermain Bulutangkis Sejak Kelas 3 SD Dan Dia langsung di ajarkan di krian Gunung Sewu di situlah Arham Mulai menguasai teknnik yang di ajarkan sama gurunya.setelah itu tahun 2013 dia di lombakan di surabaya Gunung Bromo,Di situ Arham Bertanding Dengan Anak Surabaya yang Bernama Ken,arham selalu berusaha melawanya tapi dia pertama kalinya bertanding di luar kota.dan skorsnya hampir kalah.dan ternyata arham telah memenangkan pertandingan itu.

Keluar group Mutiara

[edit]

Setelah tahun 2013 arham berencana untuk keluar dari group mutiara,akan tetapi di tidak boleh keluar dari group itu sama ayahnya karena ayahnya ingin anaknya pemain bulutangkis terkenal.karena keluarganya ingin anaknya mempunyai bakat,arham pun merasa dirinya bersalah.


Referensi

[edit]

Pranala Luar

[edit]

Agama Islam