User:Satunity.id/sandbox

From Wikipedia, the free encyclopedia
mall bogor visit bogor
Box Zoo: Mini zoo bogor instgramable Mall at Boxies 123 Mall Bogor

Boxies 123 Mall Bogor[edit]

Instagramable Mall Bogor ini diresmikan 11 Januari 2020 ini, memiliki wahana outbond indoor (inbond) yaitu Indoor Trampoline Park yang bisa ditambahkan dengan beberapa fasilitas olahraga lainnya seperti Basketball, Dodgeball, Wall Climbing, Ninja Warior, Rapid Wall, Inflatable Air Bag, Fun Wall, Spider Tower, Foam Net, dan Olympic Trampoline. Wahana ini didesain dengan colorful dan sesuai standar internasional yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung sebagai sarana rekreasi keluarga. Selain itu, Mall Boxies 123 juga dilengkapi dengan kebun binatang mini yang bernama BoxZoo untuk alternatif tempat wisata Kota Bogor. Di BoxZoo ini, kita bisa menjumpai beberapa hewan seperti Kuda poni, Ikan, Kambing, Kelinci dan berbagai jenis burung. Para pengunjung terutama anak-anak juga bisa mengenal berbagai jenis binatang dengan memberi makan dan berinteraksi langsung.

Mall Boxies 123 hadir dengan 6 lantai mall yang diisi oleh brand-brand ternama seperti Cinema XXI, Ace Hardware, Fun World, Apple Bee, Selma, dan masih banyak lagi. Di sekeliling Mall pun banyak lokasi yang bisa dimanfaatkan sebagai spot foto yang “instagramable", dihiasi tanaman-tanaman yang hijau serta view Gunung Salak. Dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung seperti 10 lantai parkir kendaraan roda empat yang mampu menampung 700 unit dan juga lahan parkir kendaraan roda dua yang mampu menampung 500 unit.

Flower garden at boxies 123 mall Bogor
Flower garden at Boxies 123 Mall Bogor


Acara peresmian ini selain dihadiri oleh Walikota Bogor, juga turut dihadiri oleh Komisaris Boxies 123 Anton Suleiman, Direktur Boxies 123 Wily Widjaja dan para pejabat setempat. Peresmian Mall Boxies 123 ini diisi dengan beragam acara seperti penampilan istimewa dari grup musik ternama Tanah Air d'masiv, tarian tradisional, pencak Silat dan bermain angklung bersama, tidak lupa para undangan pun diajak berkeliling Mall dipandu langsung oleh Komisaris Mall Boxies 123 Anton Suleiman. Di akhir acara, Walikota Bogor juga sekaligus meresmikan Mushalla Boxies 123 “Ar-Rahman” dilantai 3 mall yang diberi nama oleh beliau sendiri.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto berharap Mall Boxies 123 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan berkontribusi pada pendapatan asli daerah dan bisa dijadikan sebagai landmark juga kebanggaan Kota Bogor. “Semoga dengan adanya Mall Boxies 123 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga dapat berkontribusi pada pendapatan daerah dan menjadikan Mall Boxies 123 sebagai landmark dan kebanggaan Kota Bogor”, ujar Bima Arya Sugiarto.

[1] Official Website

[2] Official Instagram

[3] Opening Boxies 123 Mall

  1. ^ "Official Website". Boxies 123 Mall.{{cite web}}: CS1 maint: url-status (link)
  2. ^ "Official Instagram".{{cite web}}: CS1 maint: url-status (link)
  3. ^ "Bisnis.com".{{cite news}}: CS1 maint: url-status (link)