Pembicaraan Pengguna:Jazle

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 5 tahun yang lalu oleh Yasnodark pada topik Proposition. Famouse Ukrainians

Statistik Stat  A: 693.006 |  H: 3.844.256 |  S: 25.678.774 |  D: 138,12 |   1.478.159 |  Pengurus  47 |   54.210 |  Pemungutan suara Voting  P |  Pengurus P |  Permohonan pendapat PP |  Warung Kopi WKWKKWKUWKTWKBWKL | DK | FAQ


Evaluasi artikel[sunting sumber]

Sudah di-Hapus Hapus. Artikel itu tidak memenuhi unsur kelayakan secara umum. Salam. Albertus Aditya (bicara) 02:08, 23 Juni 2011 (UTC)  Selesai. Terima kasih sudah memberitahu. Salam. Albertus Aditya (bicara) 02:17, 23 Juni 2011 (UTC)

kalau anda menemukan bagian yang masih berbentuk naratif mengapa tidak anda perbaiki? thanks infonya saya coba liha2 lagi... Imanuel NS Uen (Pesan disini) 02:40, 24 Juni 2011 (UTC)

Saya mengerti mengenai WBI bahwa banyak proses dalam penyuntingan dan pemeriksaan itu sendiri. saya undang anda untuk membahasnya Artikel tugas sekolah dan universitas. maap lupa cara masukin Link nya hehehehe Imanuel NS Uen (Pesan disini) 03:37, 24 Juni 2011 (UTC)


Penghargaan Perunggu
"Penghargaan Perunggu" diberikan kepada Jazle yang kontribusinya sangat berharga dalam merintis artikel-artikel di ProyekWiki untuk dikembangkan menjadi artikel yang berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 04:35, 24 Juni 2011 (UTC)

BintangWiki[sunting sumber]

Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 09:29, 28 Juni 2011 (UTC)

Bls: STAIN[sunting sumber]

Maka dari itu, saya beri tag. Jika ditambah kotak info dengan info memadai plus templat stub, saya pikir layak. Ezagren (kirim pesan) 01:20, 29 Juni 2011 (UTC)


Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 03:05, 8 Juli 2011 (UTC)
Terima kasih atas bintangnya. Aldo samulo (bicara) 03:17, 8 Juli 2011 (UTC)

Penghargaan[sunting sumber]

Penyunting hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menyunting dan terlebih hasil suntingannya. Walaupun aktif menyunting, tetapi hasil suntingannya sangat berkualitas.

Meski pengguna ini jarang membuat artikel baru atau rintisan, tetapi pengguna ini rajin untuk berusaha mengembangkan artikel rintisan menjadi artikel penuh.

Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, pengguna ini layak untuk mendapat penghargaan Penyunting hebat Wikipedia Setelah saya menimbang-nimbang, maka Anda paling pas mendapatkannya. Ezagren (kirim pesan) 15:27, 10 Juli 2011 (UTC)

Perubahan hak akses[sunting sumber]

Log hak akses Anda telah diubah dari (tidak ada) menjadi penyunting. Selamat bertugas. Albertus Aditya (bicara) 16:45, 11 Juli 2011 (UTC)


BintangWiki Komputer
"BintangWiki Komputer" diberikan kepada Jazle yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Komputer di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 09:39, 13 Juli 2011 (UTC)

Ijin bertanya[sunting sumber]

Saya penasaran dengan semua suntingan yang anda beri keterangan (+minor adj). Apakah menggunakan bot? Atau telah anda buat sebuah program tersendiri? Apakah dapat anda share? Salam.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   21:47, 24 Juli 2011 (UTC)

Menurut M. C. Ricklefs (A History of Modern Indonesia since c. 1200, halaman 52), raja Jawa yang pertama memakai gelar "Sultan" adalah Pangeran Ratu dari Banten, tahun 1638. Raja Demak tidak menyandang gelar tersebut. Kemungkinan besar gelar "Sultan" ditambah di masa yang lebih kini oleh tradisi Jawa (ibid., hal. 38). Seharusnya judul artikel dikembalikan ke semulanya yaitu "Kerajaan Demak". Bagaimana caranya? Humboldt (bicara) 21:59, 29 Juli 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 3.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 03:56, 10 September 2011 (UTC)

Barnstar Editor[sunting sumber]

Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 05:48, 17 September 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 05:48, 17 September 2011 (UTC)

Undangan[sunting sumber]

Mohon kiranya anda dapat berpartisipasi lebih lanjut untuk memberikan komentar, pendapat atau pun saran di sini dan juga di halaman ini.
Terima kasih dan salam sejahtera, Wagino 20100516 (bicara) 17 Desember 2011 05.10 (UTC)Balas

Halo, Anda mendapat pesan ini karena Anda tidak aktif selama lebih dari tiga bulan. Berdasarkan ketentuan hak Editor, pengguna yang tidak aktif selama 3 bulan dapat dicabut hak Editornya (tanpa pemberitahuan terlebih dahulu). Apabila Anda masih ingin mempertahankan status Editor Anda, Anda diundang untuk berkontribusi lagi di Wikipedia. Editor yang tidak aktif diberikan waktu selama seminggu untuk memutuskan apakah mereka masih menginginkan status Editor mereka, dan setelah tanggal 26 Oktober 2012 Editor yang tidak aktif akan dicabut. Jika status Editor Anda dicabut, Anda masih dapat mendaftarkan diri kembali menjadi Editor sewaktu-waktu jika Anda sudah kembali aktif. Salam. ‑Bennylin mufakat 20.31, 19 Oktober 2012 (WIB)

Selamat Tahun Baru 2013[sunting sumber]

Selamat Tahun Baru
Selamat Tahun Baru
Karena setiap tanggal 01 Januari, seluruh umat manusia di Bumi sedang berbahagia merayakan Tahun Baru, maka Anda layak dapat Bintang!
felix ^(•‿•)^ 1 Januari 2013 04.59 (UTC)Balas

referensi atau rujukan[sunting sumber]

salam,mas. saya pengguna baru, belum tahu banyak tentang membuat artikel di Wikipedia. tadi saya lihat mas mengganti kata referensi menjadi rujukan pada halaman Maurice Delafosse yang saya buat. apa memang sebaiknya begitu?

Irfan aldin (bicara) 2 Maret 2013 12.04 (UTC)Balas

oke mas, terima kasih. Irfan aldin (bicara) 2 Maret 2013 12.22 (UTC)Balas

Selamat Idul Fitri[sunting sumber]

Selamat Idul Fitri!

Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Idul Fitri yang penuh berkah.

Proposition. Famouse Ukrainians[sunting sumber]

Hello Jazle ! I appeal to you as a person who speaks English. Perhaps you would be interested to translate some of missing in your native indonesian language sections about prominent & Ukrainian personalities from the list below & create some of this articles?

en:Taras Shevchenko, en:Sofia Rotaru, en:Andriy Shevchenko, en:Ruslana, Roksolana, Serhiy Korollyov, Heohiy Kharpak, Serhiy Bubka, en:Yaroslav the Wise, Oleh Blokhin, Larysa Latynina, Ihor Sikorskyi, en:Nestor Makhno, en:Stepan Bandera, en:Olga Kurylenko, en:Leonid Kravchuk, Heorhiy Gamov, en:Bohdan Khmelnytsky, Volodymyr Vernadskyi, en:Ani Lorak, Volodymyr Horowytz, Vitaliy Klychko en:Lesya Ukrainka, Olexandr Dovzhenko, en:Ivan Franko, Serhiy Bondarchuk, en:Lee Strasberg, en:Symon Petliura, en:Ivan Mazepa, en:Symon Petliura, en:Elina Svitolina, en:Oleg Antonov (aircraft designer), Andriy Danylko, en:Valeriy Lobanovskyi, Mykhaylo Ostrohradsky, en:Lyudmila Gurchenko, Pavlo Popovych, en:Ivan Kozhedub, Theodosiy Dobzhanskyi, en:Reinhold Glière, Olexandr Archipenko, en:Yuriy Sedykh, en:Valeriy Borzov, Valentyn Glushko, Oleh Sentsov, en:Stepan Makarov, en:Tina Karol, en:Sonia Delaunay, Maria Bashkyrtseva, Hryhoriy Skovoroda, en:Yana Klochkova, en:Vasyl Lomachenko, en:Inessa Kravets, Borys Shaklin, en:Olha Kharlan, Danylo of Halychyna, Mykhaylo Hrushevskyi, Oksana Bayul, en:Erwin Chargaff, en:Lilia Podkopayeva, Oleksandra Ekster, Dmytro Bortnianskyi, Oleh Bryzhak, Yun Kum, en:Mykola Lysenko, en:Bohdan Bondarenko, en:Viktor Chukarin, en:Andriy Medvedev, en:Borys Paton, en:Serhiy Zhadan, en:Lina Kostenko, en:Pavlo Skoropadskyi, Volodymyr Holubnychyy, Serhiy Lyfar, Yuriy Knorozov, Stepan Tymoshenko, Dmytro Levytzkyi, Ivan Piddubnyi, en:David Burliuk, en:Bohdan Stupka, en:Solomiya Krushelnytska, en:Maryna Viazovska, Mykola Amosov, en:Oksana Zabuzhko, en:Viktor Petrenko, en:Yuriy Cheban, en:Viacheslav Chornovil, Leonyd Zhabotynskyi, Daria Werbova, Oleksandr Khanzhonkov, Klym Churyumov, en:Oleksandr Abramenko, Yuriy Lisyansky, en:Mykola Leontovych, Serhiy Loznytsia, en:Yana Shemyakina, Vira Kholodna, en:Volodymyr Ivasyuk, Yuriy Kondratyuk, en:Ivan Pulyui, en:Vasyl Stus, en:Valentyn Sylvestrov, en:Pylyp Orlyk, Hrygoriy Kriss, en:Kvitka Cisyk, en:Inna Osypenko-Radomska, en:Olena Kostevych, en:Yuriy Drohobych, Valentyn Mankin, en:Mykola Rudenko, Mykola Strazhesko, Yuriy Woronyi.--Yasnodark (bicara) 3 Mei 2019 14.58 (UTC)Balas

Transcription I give Ukrainian, so often it is mistakenly translated from Russian. It should also be noted that a number of Ukrainian leaders were mistakenly called Russian, Polish or others because of the long-term position of Ukraine within other states and the strong lobby of representatives of the former metropolitan areas.--Yasnodark (bicara) 3 Mei 2019 14.58 (UTC)Balas